Kamis, 21 Januari 2016

Liburan UAS

Liburan UASku kemarin gak asik.. aku gak pergi kemana-mana dan aku cuma disuruh mbantuin mamahku di toko. Bosen banget rasanya, yaudah deh mau gimana lagi daripada aku dirumah malahan isinya dimarahin mulu.. kalo ketoko kan sekalian aku bisa minta jajan,hehehe. selama liburan aku isinya cuma ketoko terus pulang habis itu tidur terus main game,terus tidur lagi,makan ya kalo laper doang.. ohiya,aku buat cerita liburan UASini telat deng ya,, tapi gapapa lah soalnya gak ada wi-fi dirumah dan aku males kalau harus pergi ke warnet, hehe. gara gara liburan ini badanku jadi tambah melar tau gak sih -___- nyebelin banget tuh. masa beratnya langsung naik banyak banget, yaaa mamahku bilang sih karena aku malesan untuk olahraga dan aku lebih banyak ngehabisin waktu liburanku untukmakan tidur,wkwkwk. yasudah yaa,, segitu dulu cerita liburan UASku,maaf ya kalau gak menarik hehe, maaf yoo ltpst ^__^ Terimakasih kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar